Animated Purple Gitter Skull fashion: Perubahan Gaya Penampilan Miley Cyrus

Rabu, 30 November 2011

Perubahan Gaya Penampilan Miley Cyrus

 MILEY CYRUS penyany muda yang nama nya sedang melambung tinggi saat ini dikalangan anak remaja

Perubahan gaya berpakaian Miley Cyrus membuat banyak orang tercengang, mengingat umurnya yang masih belia. Bagaimana menurut Anda?

Artis belia, Miley Cyrus dikenal sebagai penyanyi sekaligus artis yang multi talenta. Dalam usianya yang masih muda ini ia menjadi idola para remaja bahkan anak-anak.

Seiring dengan berjalannya waktu, Miley pun tumbuh menjadi dewasa. Begitu juga dengan cara berpenampilannya yang membuat publik terkaget-kaget.

Dalam berbagai kesempatan, gaya berpakaian Miley terlihat lebih terbuka dan menunjukan kemolekan tubuhnya. Saat di atas panggung, Miley sering memilih mengenakan leotard berpotongan seksi yang memamerkan kemolekan tubuhnya.

Tidak hanya saat manggung saja, untuk gaya sehari-harinya tak jarang Miley menggunakan kaos transparan dan tanktop yang memperlihatkan dengan jelas bentuk branya.

Bagaimana menurut Anda dengan tampilan terbaru Miley Cyrus ini? Mungkinkah hal ini menjadi salah satu cara Miley untuk mengganti imej penyanyi anak-anak menjadi penyanyi wanita dewasa?
(eya/fer)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar