Animated Purple Gitter Skull fashion: BUONO group musik dengan fashion nyentrik

Rabu, 30 November 2011

BUONO group musik dengan fashion nyentrik



Bunono adalah group musik j-pop asal jepang yang beranggotakan tiga gadis cantik MomokoTsugunaga,Airi suzuki dan Miyabi Nastuyaki.






Momoko Tsugunaga (嗣永 桃子 Tsugunaga Momoko?, lahir di Chiba, Jepang, 6 Maret 1992; umur 19 tahun) adalah penyanyi J-pop. Kariernya dimulai pada tahun 2002 ketika ia berhasil lolos audisi Hello! Project Kids, grup pop perempuan remaja pada Hello! Project. Sejak saat itu, ia terus menyanyi di grup itu dan menjadi bagian dari tiga grup yang lebih kecil, ZYX, Berryz Kobo dan Buono!.

Miyabi Natsuyaki (夏...焼 雅 Natsuyaki Miyabi?, lahir di Prefektur Chiba, Jepang, 25 Agustus 1992; umur 18 tahun) adalah penyanyi pop-Jepang. Kariernya dimulai pada tahun 2002 ketika ia berhasil lolos audisi Hello! Project Kids, grup pop perempuan remaja dibawah Hello! Project. Sejak saat itu, ia terus menyanyi di grup.
Pada 21 Juli 2007, diumumkan bahwa Natsuyaki akan ada dalam unit baru bersama Airi Suzuki dan Momoko Tsugunaga dalam unit Buono!.

Airi Suzuki (鈴木 愛理 Suzuki Airi?), (lahir di Gifu, Jepang namun dibesarkan di Chiba, Jepang, 12 April 1994; umur 17 tahun), adalah penyanyi pop Jepang dan kini merupakan anggota dari °C-ute dan Hello! Project Kids. Kedua orang tuanya, Tōru[1] dan Kyoko Suzuki, adalah pegolf profesional, meskipun ibunya sudah pensiun.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar