Animated Purple Gitter Skull fashion: Gaya fashion Suri Cruise yang menawan

Rabu, 30 November 2011

Gaya fashion Suri Cruise yang menawan

     Fashion ternyata bukan milik kaum dewasa saja. Anak kecilpun ternyata sangat menyukai fashion. Salahsatunya adalah Gaya fashion Suri Cruise yang menawan. Suri Cruise adalah putri pasangan artin Tom Cruise dan Katie Holmes. Di bawah ini terlihat gaya busana Suri Cruise yang memikat.




TAK hanya tampil dengan high heels saat senam, Suri Cruise kembali curi perhatian karena gaya dandannya. Putri Tom Cruise dan Katie Holmes itu terlihat memakai lipstik merah saat berjalan-jalan bersama sang ibu di Manhattan, beberapa waktu lalu.

Selain mengenakan dress warna biru tua dilengkapi syal dan topi pink, gadis cilik berusia 5 tahun ini melengkapi penampilan dengan lipstik warna merah menyala. Pada sentuhan akhir, dia mengenakan sepasang high heels Repetto warna silver dan membawa tas Little Mermaid.

Lipstik merah dianggap belum pantas untuk digunakan. Selain membuat dia tampak lebih dewasa dari usia sesungguhnya, kandungan bahan kimia di lipstik berbahaya untuk gadis seusianya. Demikian yang dinukil dari Aceshowbiz, Minggu (11/9/2011).

Aksi ini bukan pertama bagi Suri. Pada Februari 2010 lalu, balita yang terkenal memiliki koleksi pakaian hingga milyaran itu terlihat membubuhi bibirnya dengan lipstik merah ketika pergi makan bersama ibunya di Big Apple. Bahkan, Suri sudah membawa tas make up berisi lipstik dan lipgloss kemana pun berada.

Sang ayah, Tom Cruise mengatakan bahwa Suri "sangat mirip ibunya". "Dia tidak akan memakai celana panjang, hanya gaun saja," tutupnya. (nsa)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar