Animated Purple Gitter Skull fashion: Fashion Sense SELENA GOMEZ

Kamis, 01 Desember 2011

Fashion Sense SELENA GOMEZ

Artis cantik Hollywood yang berhasil membuat jutaan fans Justin Bieber patah hati, Selena Gomez, memang layak diperhitungkan dalam dunia entertainment maupun dunia fashion. Pandai berakting dan bersuara merdu, serta tampilan seru yang menyegarkan mata merupakan paduan sempurna yang ada dalam diri seorang gadis muda kelahiran 22 Juli 1992 ini.

Paras latinnya membuat Selena semakin unik dan menarik. Apalagi gaya berpakaian Selena yang selalu fashionable. Tak heran jika Justin Bieber tergila-gila padanya.

Sorotan paparazzi yang mengintai Selena sepanjang waktu pun tak lantas membuat dirinya harus selalu tampil berlebihan, namun justru selalu terlihat effortlessly chic. That's Miss Gomez!

Jika Anda ingin mengikuti gaya berpakaian ala Selena, cobalah untuk tampil dengan make up sederhana dan tatanan rambut hitam yang sedikit bergelombang. Selena jarang terlihat memakai aksesoris berlebihan, namun big earring mungkin dapat menjadi salah satu kunci gaya khas dirinya. Padankan dengan casual loose t-shirt, loose cardigans dan skinny jeans serta hi-top sneakers, Anda siap hang out bersama teman-teman di akhir pekan yang santai.

Gaya semi formal Selena pun terlihat sangat stylish : padanan boyfriend blazer, striped t-shirt, dan skinny jeans gelap serta boots hitam. Uber cool!

Untuk pilihan lebih formal, cobalah pilih cocktail dress dengan design drapery dan point heels simple, lakukan up do hairstyle dan tetap pilih anting besar sebagai aksesorinya. (pfa)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar