Animated Purple Gitter Skull fashion: Fashion Ayu Ting Ting Ala Korea

Kamis, 01 Desember 2011

Fashion Ayu Ting Ting Ala Korea

              Fashion Ayu Ting Ting Ala Korea. Sejak namanya melambung, Ayu pun langsung menyewa hair stylist dan fashion stylist untuk mengikuti gaya Korea.
“Soal gaya, aku kiblatnya ke Korea. Aku sering lihat-lihat gaya artis sana, lalu aku kasih ke hair stylist dan fashion stylist aku,” ungkap Ayu saat ditemui di Bellagio Boutique Mall, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/11).
Menurut pelantun lagu Alamat Palsu itu, mengikuti gaya Korea tidak lah sulit. Kebetulan, hair stylist dan fashion stylist yang disewa Ayu juga menyukai gaya Korea.
“Biar mereka yang cari baju atau make up-nya. Aku sih tinggal santai aja. Kadang kalau lagi dirias, aku bisa menggunakan waktu untuk meram sebentar saja,” terang Ayu seraya tersenyum.



2 komentar:

  1. mau jadi pramugari / staff airlines?
    let's join us! http://sekolahpramugari.sch.id

    BalasHapus
  2. wow busana korea Ayu Ting Ting sanagt bagus sekali

    kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangepril

    BalasHapus